X

Follow Me!

Show your Support. Become a FAN!

Contact Us


✅ CIANJUR

Melayani penjualan air bersih untuk wilayah Cianjur

Kami adalah perusahaan pembawa air curah yang bisa diminum.  Karena kami hanya mengantarkan air minum, yakinlah bahwa Anda mendapatkan air terbaik yang tersedia.  Air bersih kami dikirim dari sistem air kota di daerah Anda. Kami memberikan air bersih ke semua jenis kolam renang dan kolam ikan, tidak peduli seberapa besar atau seberapa kecilnya. Apakah Anda memerlukan isi lengkap atau hanya top off, kami dapat mengakomodasi permintaan Anda.
Kami bukan hanya perusahaan air kolam. Kami mendukung beberapa industri komersial dan bekerja sama dengan perusahaan konstruksi untuk menyediakan air untuk beberapa aplikasi. Apapun kebutuhan Anda untuk air, kami bisa bekerja sama dengan Anda. Hubungi kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan solusi air agar sesuai dengan kebutuhan Anda:
  • Untuk air minum
  • Keperluan industri
  • Kolam renang
  • Kolam ikan
  • Cadangan operasional hotel
  • Gedung kantor
  • Apartement
  • Mall , dll


Proses pengiriman mencakup truk tangki 8000 liter dan truk tangki berkapasitas lebih besar dari truk tangki 8000 liter. Truk kami disiapkan dengan 20 meter selang yang disertakan dalam pengiriman. Jika diperlukan, kami bisa menambahkan lebih banyak selang seperlunya, tergantung dari lokasi. Semua unit armada truk tangki dilengkapi dengan pompa, mengurangi waktu muat dan membiarkan truk diturunkan dalam waktu sekitar 15 menit. Dengan menggunakan beberapa metode pengiriman, selang dan pompa, kita belum menemukan pekerjaan yang tidak dapat kita servis. Sejak tahun 1979, kami telah bekerja sama dengan pembangun kolam untuk memastikan kami membawa air yang Anda inginkan, kapan pun Anda menginginkannya.
Armada mobil truktangki yang tersedia diantaranya:

  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 5000 liter / 5 M/T / 5 
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 8000 liter / 8 M/T / 8 
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 16000 liter / 16 M/T / 16 
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 32000 liter / 32 M/T / 32 
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 36000 liter  / 36 M/T / 36 

Khusus untuk industri makanan, atau industri farmasi saya menyediakan truk tangki stainless steel


Material stainless steel yang digunakan armada kami dibuat dari bahan material yang aman dan tidak beracun ketika kontak dengan makanan atau dengan obat-obatan. Material ini juga tahan terhadap korosi dan dapat menyerap panas dengan baik, sehingga:


1. Mobil truk tangki stainless steel
  • pH relatif stabil
  • Food grade
  • Anti korosif
2. Mobil truk tangki baja
  • Coating Food grade
Untuk pengiriman ke wilayah Cianjur:


  • Harga disini tidak mengikat, dapat berubah tergantung hasil survey kami terhadap lokasi pengisian air.
  • Pemesanan satu hari sebelumnya, dikirim pada malam hari supaya terhindar dari macet (tergantung armada yang tersedia)
  • Pemesan mencantumkan alamat yang  yang jelas
  • Pemesan harus menjelaskan lokasi yang akan di isi air, seberapa jauh dari jalan raya agar kami menyediakan selang untuk menyalurkan air ke titik lokasi
  • Pembayaran setelah air terkirim ke lokasi

    Cianjur adalah nama sebuah kota kecamatan di provinsi Jawa BaratIndonesia. Kota kecamatan ini merupakan ibu kota Kabupaten Cianjur.
    Cianjur pertama kali didirikan oleh Aria Wirata Nudatar dalam legenda masyarakat Cianjur, Kanjeng Dalem Aria wiratnudatar ini adalah Dalem (Bupati) petama sekaligus juga sebagai penyebar Agama Islam di Cianjur. Makam pendiri Cianjur saat ini sering dikunjungi oleh orang-orang baik dari dalam Kabupaten Cianjur maupun sekitarnya. Cianjur juga terkenal dengan manisan, beras yang wangi dan pulen dan juga makanan ringan lainnya, juga terkenal dengan tauco. Cianjur berhawa dingin disebelah utara dan sedang di sebelah selatan. Di sebelah utara berbatasan dengan Bogor, di selatan dengan Samudra Indonesia, di barat berbatasan dengan Sukabumi, di timur dengan Bandung dan Garut, dan di timur laut dengan Purwakarta. Di dalam daerah Cianjur terdapat Kota Bunga yang sering dikunjungi warga Jakarta untuk melepas lelah.
    Salah satu istana keperesidenan terletak di Cianjur tepatnya di Cipanas, kecamatan di Cianjur terdiri dari. Cikadu,Sukaresmi,pagelaran, Cilaku, Warungkondang, Mande, Karang Tengah, Pacet, Cikalong Kulon, Cidaun, Sindang Barang, Naringgul, Cibeber, Campaka, Ciranjang, Bojongpicung, Sukanagara, dan Tanggeung.

    Kelurahan/desa

    1. Babakankaret
    2. Bojongherang
    3. Limbangan Sari
    4. Mekarsari
    5. Muka
    6. Nagrak
    7. Pamoyanan
    8. Sawah Gede
    9. Sayang
    10. Solokpandan
    11. Sukamaju

    jual air bersih pegunungan cianjur, depot air minum cianjur, pembuatan air minum dalam kemasan cianjur, jual air gunung cianjur, jual air bersih pegunungan cianjur, air gunung salak cianjur, supplier air bersih dan air gunung cianjur, daftar harga supplier air bersih cianjur, supplier air pegunungan cianjur, harga air bersih per tangki cianjur, harga air gunung cianjur, jual air minum cianjur, jual air minum kemasan cianjur, harga air minum cianjur, air minum isi ulang galon cianjur, jual air kolam renang cianjur, jual air bersih cianjur, jual air minum cianjur, jual air minum kemasan galon cianjur, jual air galon cianjur, jual air tangki cianjur, jual air gunung cianjur, harga air gunung cianjur, harga air bersih 1 tangki cianjur, harga air pegunungan pertangki cianjur, air pegunungan untuk isi ulang cianjur, supplier air pegunungan cianjur, jual air gunung salak cianjur, harga air gunung 8000 liter cianjur, supplier air minum isi ulang cianjur, jual air isi ulang cianjur.

    Tidak ada komentar:
    Write komentar

    Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


    Iwan Kristiono

    Local Guide - Tingkat 6