X

Follow Me!

Show your Support. Become a FAN!

Contact Us


Company Profile

Sejarah, Moto & Misi



Sejarah
CV. Anugrah Mandiri adalah sebuah perusahaan yang berkantor di Sentul Bogor melayani distribusi untuk wilayah jabodetabek. Seiring perjalanan waktu jaringan kami melebar ke seluruh Provinsi Jawabarat, untuk memperluas dan mempermudah proses distribusi kami melakukan penambahan armada truk tangki, dari yang sebelumnya kami menggunakan armada truk tangki stainless steel sekarang ditambahkan dengan armada truk tangki baja. Kebutuhan air bersih adalah kebutuhan pokok yang tidak dapat dipisahkan dengan kebutuhan manusia sehari-hari. Tersedianya kebutuhan air bersih dirasakan semakin berkurang dari hari ke hari khususnya di setiap wilayah DKI Jakarta, ini banyak disebabkan berbagai hal misalnya semakin banyaknya sumur bor sementara daerah resapan air sangat sedikit serta terkontaminasinya air oleh limbah pabrikasi. Untuk kebutuhan mencuci, mandi dan sebagainya selain untuk konsumsi kebutuhan air masih mencukupi sementara untuk konsumsi ersedianya air bersih yang layak atau kualitasnya baik sulit unuk didapatkan.

Melihat hal ini pimpinan CV. Anugrah Mandiri mulai merintis usaha pada awal tahun 90’an, dengan semakin berkembangnya usaha yang didirikan maka pada tahun 1999 pimpinan CV. Anugrah Mandiri mendirikan CV. Anugrah Mandiri dengan meningkatkan kuantitas armada hal ini dapat dilihat bahwa sampai sekarang ini armada yang dimiliki sudah mencapai 60 unit armada. Dalam hal armada CV. Anugrah Mandiri sangat memperhatikan kelayakan armada dimana armada yang dimiliki adalah armada yang masih segar atau bukan armada tahun tahun lama, selain itu tampilan armada yang dimiliki baik tangki yang tentunya memperhatikan sterilisasi agar air didalamnya tidak terkontaminasi maupun tampilan eksterior armada yang baik.

Selain meningkatkan kuantitas armada CV. Anugrah Mandiri juga sangat memperhatikan kualitas air hal ini dapat dibuktikan sejak didirikan CV. Anugrah Mandiri telah memiliki sumber mata air pegunungan. Air baku ini berasal dari mata air gunung salak yang berkualitas dan terlindung , dimana quality control terhadap mutu air secara berkala atau sesuai dengan ketentuan yang berlaku,dilakukan dengan bekerjasama dengan tenaga ahli laboratorium kesehatan,PDAM Kabupaten Bogor..

CV. Anugrah Mandiri juga memiliki stasiun pengisian air baku pegunungan dengan tempat yang strategis tidak jauh sumber mata air dan akses jalan, semua hal diatas dilakukan agar :
• Konsumen mandapatkan air baku pegunungan yang benar-benar berkualitas.
• Armada yang baik dapat menunjang kecepatan dan ketepatan waktu delivery
sampai tempat terjauh.

Moto
Kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada Konsumen maupun prinsipal dalam waktu 1x24 jam .


Visi & Misi
Visi perusahaan adalah menjadi salah satu distributor terbesar di Jawabarat . Kami akan terus tumbuh dengan daerah cakupan kota-kota besar di Indonesia. Untuk mencapai sasaran visi ini kami akan terus lakukan pengembangan dengan perekrutan karyawan, penambahan aset, peningkatan tim penjualan serta kesejahteraan karyawan. Selain distribusi air minum di darat, kami juga mengembangkan distribusi air minum di laut untuk wilayah teritorial Indonesia.

Salam
CV. ANUGRAH MANDIRI











jual air minum kemasan botol 600 ml

jual air minum kemasan galon 19 liter, jual air minum kemasan botol 600 ml, jual air minum kemasan gelas cup 240 ml

Proses pengiriman mencakup truk tangki 8000 liter dan truk tangki berkapasitas lebih besar dari truk tangki 8000 liter. Truk kami disiapkan dengan 20 meter selang yang disertakan dalam pengiriman. Jika diperlukan, kami bisa menambahkan lebih banyak selang seperlunya, tergantung dari lokasi. Semua unit armada truk tangki dilengkapi dengan pompa, mengurangi waktu muat dan membiarkan truk diturunkan dalam waktu sekitar 15 menit. Dengan menggunakan beberapa metode pengiriman, selang dan pompa, kita belum menemukan pekerjaan yang tidak dapat kita servis. Sejak tahun 1979, kami telah bekerja sama dengan pembangun kolam untuk memastikan kami membawa air yang Anda inginkan, kapan pun Anda menginginkannya.
Armada mobil truktangki yang tersedia diantaranya:

  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 5000 liter / 5 M/T / 5 M³
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 8000 liter / 8 M/T / 8 M³
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 16000 liter / 16 M/T / 16 M³
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 32000 liter / 32 M/T / 32 M³
  • Ukuran mobil tangki dengan kapasitas 36000 liter  / 36 M/T / 36 M³

Khusus untuk industri makanan, atau industri farmasi saya menyediakan truk tangki stainless steel

Material stainless steel yang digunakan armada kami dibuat dari bahan material yang aman dan tidak beracun ketika kontak dengan makanan atau dengan obat-obatan. Material ini juga tahan terhadap korosi dan dapat menyerap panas dengan baik, sehingga:

1. Mobil truk tangki stainless steel
  • pH relatif stabil
  • Food grade
  • Anti korosif
2. Mobil truk tangki baja
  • Coating Food grade

CV. ANUGRAH MANDIRI semakin solid untuk menjadi yang terbaik dan selalu siap melayani pemesanan air minum ke plosok-plosok kota besar:

 Cianjur , Sukabumi, Bogor, Depok, Jakarta timur, Jakarta utara, Jakarta selatan, Jakarta pusat, Jakarta barat, Tangerang, Bekasi, Karawang
    CV. ANUGRAH MANDIRI Supplier air bersih sumber mata air pegunungan untuk keperluan:
    1. Untuk depot air minum isi ulang
    2. Cadangan operasional hotel
    3. Keperluan proyek
    4. Restoran
    5. Rumah tinggal
    6. Kolam renang
    7. Kapal laut
    8. Pabrik & Industri
    9. Peternakan, Pertanian, Agrobisnis
    10. Pemadam Kebakaran

    Dengan armada mobil truk tanki yang selalu terjaga kebersihannya. Dari sumber mata air gunung salak bogor jawa barat, kami berikan garansi dengan harga yang terbaik dan bersaing, anda dapat memperoleh kualitas air yang bermutu, sehat dan hygienis, " bila ada yang lebih murah buat apa beli yang lebih mahal." 


    Buktikan lah sendiri !!!

    Legalitas terjamin
    Hubungi kami di
    CV. ANUGRAH MANDIRI.
    Alamat : Kantor pusat
    • Jl Raya Bogor km 22 Gudang Air Jakarta Timur
    • Jl Raya citiis-Cijeruk Bogor jawa Barat
    • Jl Babakan Madang sentul city Bogor jawa barat
    • Terminal air curah Gunung salak Bogor jawa barat
    Contact person: Muhamad Irfan
    Phone 1: 081218861590
    Phone 2: 08567510507

    Tidak ada komentar:
    Write komentar

    Lokasi strategis, tetapi mobil tankinya bikin rusak jalan didepan lokasi depotnya. Tolong pengelola bisa lebih bertangungjawab.


    Iwan Kristiono

    Local Guide - Tingkat 6